Vol. 1 No. 1 (2022): CiDEA Journal

CiDEA Journal e-ISSN: 2963-7317, p-ISSN: p-ISSN: 2962-6544 adalah terbitan berkala ilmiah yang diterbitkan oleh Program Studi Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas 17 Agustus 1945 Semarang. CiDEA Journal terbit 2 (dua) kali dalam setahun pada bulan Juni dan Desember. Jurnal berkala ilmiah ini menjadi sarana publikasi bagi akademisi, peneliti, dan praktisi di bidang administrasi bisnis dalam menerbitkan artikel hasil penelitian (riset) maupun artikel telaah konseptual (review). Ruang lingkup kajian jurnal mencakup bidang kreativitas dan inovasi dalam dunia bisnis, termasuk di dalamnya antara lain : Pengembangan Bisnis, Kewirausahaan, Pemasaran, Perilaku Konsumen, SDM, Digital Bisnis, Manajemen Keuangan Bisnis, Inovasi dan Kreativitas
Articles
-
ANALISIS STRATEGI ONE STOP SHOPPING DALAM MEMENUHI KEPUASAN PELANGGAN SUMMARECON MALL BEKASI
- pdf Views: 517 times | Download : 1578 times
-
Bagaimana Kepuasan Memediasi Citra Merek Dan Pengalaman Pelanggan Terhadap Niat Beli Ulang E-Wallet OVO
- pdf Views: 331 times | Download : 458 times
-
FAKTOR FAKTOR YANG MEMPENGARUHI IMPULSE BUYING PADA MASA PANDEMI COVID-19 FACTORS AFFECTING IMPULSE BUYING DURING THE COVID-19 PANDEMIC
- pdf Views: 387 times | Download : 1068 times
-
PENGARUH KUALITAS PRODUK SMARTPHONE IPHONE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PT. DATA CITRA MANDIRI (IBOX) CABANG MENTENG CENTRAL
- pdf Views: 507 times | Download : 1591 times
-
Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Di Toko Batik Benang Raja Kota Semarang
- PDF Views: 225 times | Download : 277 times