KAJIAN EVALUASI MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK DI LINGKUNGAN PROGRAM STUDI PENDIDIKAN KEPERCAYAAN TERHADAP TUHAN YANG MAHA ESA UNIVERSITAS 17 AGUSTUS 1945 SEMARANG

Authors

  • Andri Hernandi Institut Teknologi Bandung
  • Novita Al Ihyak Dieni Universitas 17 Agustus 1945 Semarang

DOI:

https://doi.org/10.56444/nalar.v1i2.102

Keywords:

Pembelajaran Berbasis Projek, Kepercayaan Terhadap Tuhan Yang Maha Esa, Uji Validitas, Uji Reabilitas

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk menentukan tingkat keberhasilan dengan menggunakan 12 variabel respon mahasiswa terhadap dosen dan proses pembelajaran dari kuesioner kepada mahasiswa. Hasil kuesioner pada mahasiswa dilakukan dengan klasifikasi Baik, Sedang, Kurang yang sebelumnya dianalisis berdasakan uji validitas dan reabilitas hasil kuesioner. Berdasarkan hasil penelitian, hasil penilaian variabel menghasilkan skor yang tinggi. Kemudian uji validitas variabel total adalah valid serta uji reliabilitas metode Cronbach’s Alpha adalah reliabel atau dapat dipercaya dan konsisten.

Downloads

Published

2022-10-28

How to Cite

Andri Hernandi, & Novita Al Ihyak Dieni. (2022). KAJIAN EVALUASI MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK DI LINGKUNGAN PROGRAM STUDI PENDIDIKAN KEPERCAYAAN TERHADAP TUHAN YANG MAHA ESA UNIVERSITAS 17 AGUSTUS 1945 SEMARANG. NALAR: Jurnal Pendidikan Dan Kebudayaan, 1(2), 46–51. https://doi.org/10.56444/nalar.v1i2.102